Salam Sejahtera, Demi menjawab kebutuhan masyarakat akan informasi dan berusaha mengimbangi kemajuan zaman dan teknologi, SMP Katolik Santo Elias kembali meluncurkan Blog resmi (Official Site). Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa teknologi informasi global yang
semakin maju ini mengharuskan kita untuk selalu berusaha mengejar dan mengimbanginya agar tidak ketinggalan. Teknologi informasi yang merambah segala bidang tanpa terkecuali dunia pendidikan ini semakin memudahkan akses informasi oleh siapapun dan dimanapun dia berada. Semoga dengan adanya website ini, SMP Katolik Santo Elias tetap bisa menjaga eksistensi dan konsistensinya untuk memberikan yang terbaik bagi segala lapisan masyarakat. Apabila ada pertanyaan, ide, saran & kritik yang sekiranya bisa membantu membangun SMP Katolik Santo Elias ke arah yang lebih baik, silahkan menghubungi kami melalui (0338) 671039 atau Email : smpkstelias@gmail.com ...

Rabu, 10 Maret 2010

9 Etos Kerja



9 ( sembilan 
ETOS KERJA
YAYASAN KARMEL KEUSKUPAN MALANG

1. BEKRJA ITU SUCI

Bekerja adalah panggilanku, maka saya harus bekerja dengan benar
2. BEKERJA ITU SEHAT

Bekerja merupakan aktualitasku, maka saya harus bekerja keras

3. BEKERJA ITU RAHMAT

Bekerja itu merupakan kasihku, maka saya harus bekerja dengan tulus
4. BEKERJA ITU AMANAH

Bekerja itu merupakan tanggung jawabku, maka saya dalam bekerja harus tuntas

5. BEKERJA ITU SENI

Bekerja adalah kesukaanku, maka dalam bekerja harus kreatif

6. BEKERJA ITU IBADAH

Bekerja merupakan pengabdianku, maka dalam bekerja saya harus serius

7. BEKERJA  ITU MULIA

Bekerja itu merupakan pelayananku, maka dalam bekerja saya harus sempurna
8. BEKERJA ITU ANUGERAH

Bekerja itu adalah kehidupanku, maka saya harus hebat dalam bekerja

9. BEKERJA ITU KEHORMATAN

Bekerja itu merupakan kewajibanku, maka saya harus unggul dalam bekerja





 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Followers

SMPK SANTO ELIAS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template