Salam Sejahtera, Demi menjawab kebutuhan masyarakat akan informasi dan berusaha mengimbangi kemajuan zaman dan teknologi, SMP Katolik Santo Elias kembali meluncurkan Blog resmi (Official Site). Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa teknologi informasi global yang
semakin maju ini mengharuskan kita untuk selalu berusaha mengejar dan mengimbanginya agar tidak ketinggalan. Teknologi informasi yang merambah segala bidang tanpa terkecuali dunia pendidikan ini semakin memudahkan akses informasi oleh siapapun dan dimanapun dia berada. Semoga dengan adanya website ini, SMP Katolik Santo Elias tetap bisa menjaga eksistensi dan konsistensinya untuk memberikan yang terbaik bagi segala lapisan masyarakat. Apabila ada pertanyaan, ide, saran & kritik yang sekiranya bisa membantu membangun SMP Katolik Santo Elias ke arah yang lebih baik, silahkan menghubungi kami melalui (0338) 671039 atau Email : smpkstelias@gmail.com ...

Jumat, 19 Maret 2010

Adu Garang dalam Kontes Dunk

Aksi-aksi dunk telah menghebohkan DBL Arena dalam dua hari pertama RP7 SIC 2009. Hari ini aksi-aksi dunk lebih hebat akan tersaji. Yakni, ketika wakil empat tim mengikuti RP7 Slam Dunk Contest.
Menurut rencana, setiap tim diwakili seorang pemain. Sandy Febiansakh akan mewakili CLS Knights. Pemain lain adalah Hendrik Agustinus (Garuda Flexi Bandung), Alexander Teo (Malaysia NBL Selection), dan Nick Freer (Darwin Airport Resort All-Star).
“Kompetisi seperti ini jarang ada di Surabaya. Apalagi, yang mengikuti adalah pemain dari tim papan atas Indonesia serta pemain internasional dari Malaysia dan Australia. Semoga ini bisa membuat penonton di DBL Arena semakin terhibur,” ujar Masany Audri, general manager DBL Indonesia.
Dari dua hari pertandingan, pemain-pemain Australia terbilang jago dalam urusan dunk. Freer adalah salah satunya. Melawan CLS kemarin, dia melakukan dua kali two handed dunk.
Namun, itu bukan jaminan dia menjadi yang terbaik dalam kontes hari ini. Sebab, mungkin saja tiga pemain lain bisa membuat satu gerakan yang lebih kreatif dan atraktif.
Wakil Malaysia perlu diwaspadai. Sebab, sampai kemarin mereka berhasil memborong dua gelar kontes individual yang dilombakan. Pada hari pertama (4/12), guard NBL Selection Ong Chun Kee menjadi juara Honda Beat Speed Challenge. Kemarin giliran Tee Chun Guan yang menjadi juara Flexi Three Point Contest.
Pemain bernomor punggung 12 tersebut membukukan 17 poin. Saingan terdekatnya adalah guard Darwin Airport Resort All-star Jarrod Shepparrd yang mendulang 15 poin. Sementara wakil CLS Knights Jeffry hanya mendapatkan 13 angka. Mario Wuysang dari Garuda Flexi membukukan tujuh angka.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Followers

SMPK SANTO ELIAS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template